PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS TOKO ONLINE “SHOPEE” (Survei pada Pelanggan Shopee di Sleman, Yogyakarta

ADHITAMA, JALU (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS TOKO ONLINE “SHOPEE” (Survei pada Pelanggan Shopee di Sleman, Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (373kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (113kB)
[img] Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, keamanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan toko online Shopee. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian pelanggan toko online Shopee di Sleman Yogyakarta yang menjadi pelanggan toko online Shopee. Jumlah responden sebanyak 190 responden. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, keamanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas, keamanan berpengaruh terhadap loyalitas, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Keamanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 13 Jan 2020 01:29
Last Modified: 13 Jan 2020 01:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22038

Actions (login required)

View Item View Item