PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADA KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada konsumen merek Saint Barkley di Yogyakarta)

AKBAR, FAJAR ILHAM (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADA KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada konsumen merek Saint Barkley di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (168kB)
[img] Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (168kB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaru citra merek, kualitas produk, pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada produk merek Saint Barkley. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah berbelanja produk tersebut. teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan metode purposivesampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 115 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan citra merek, kualitas produk, pelayanan dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan produk merek Saint Barkley di Kota Yogyakarta, dan secara parsial citra merek, kualitas produk, pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk merek Saint Barkley di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 10 Jan 2020 04:31
Last Modified: 10 Jan 2020 04:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22019

Actions (login required)

View Item View Item