PENGARUH PERIKLANAN, E-WOM, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO “DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES” YOGYAKARTA

PRIMARISTUTI, ARUNDINA (2020) PENGARUH PERIKLANAN, E-WOM, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO “DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (370kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (250kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Periklanan, E-WOM, serta ESERVQUAL
terhadap kepuasan pelanggan pada toko Dazzle Cellular Accessories
di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability
sampling, dengan teknik sampling incidental. Jumlah sampel pada penelitian ini
berjumlah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah statistik
deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 22.0 for
windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Periklanan, E-WOM, ESERVQUAL
memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan.
Kata kunci: Periklanan, E-WOM, E-SERVQUAL , Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 10 Jan 2020 03:08
Last Modified: 10 Jan 2020 03:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21999

Actions (login required)

View Item View Item