PRIMARISTUTI, ARUNDINA (2020) PENGARUH PERIKLANAN, E-WOM, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO “DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (250kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Periklanan, E-WOM, serta ESERVQUAL terhadap kepuasan pelanggan pada toko Dazzle Cellular Accessories di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling, dengan teknik sampling incidental. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Periklanan, E-WOM, ESERVQUAL memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Periklanan, E-WOM, E-SERVQUAL , Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 03:08 |
Last Modified: | 10 Jan 2020 03:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21999 |
Actions (login required)
View Item |