PRIMARISTUTI, ARUNDINA (2020) PENGARUH PERIKLANAN, E-WOM, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO “DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (370kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (347kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (250kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Periklanan, E-WOM, serta ESERVQUAL
terhadap kepuasan pelanggan pada toko Dazzle Cellular Accessories
di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability
sampling, dengan teknik sampling incidental. Jumlah sampel pada penelitian ini
berjumlah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah statistik
deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 22.0 for
windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Periklanan, E-WOM, ESERVQUAL
memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan.
Kata kunci: Periklanan, E-WOM, E-SERVQUAL , Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 03:08 |
Last Modified: | 10 Jan 2020 03:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |