PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK REEBOK (Survey terhadap Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta)

RAMBU ZAZA, ULUNG (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK REEBOK (Survey terhadap Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (337kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (402kB)
[img] Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (470kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Reebok (Survey terhadap Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan Sepatu Olahraga Merek Reebok sekurang-kurangnya selama satu bulan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.716, artunya 71.6% variasi dari keputusan pembelian Sepatu Olahraga Merek Reebok dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen dan sisanya 28.4% sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel lain diluar variabel bebas yang diteliti. Kata kunci: Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Jan 2020 03:02
Last Modified: 10 Jan 2020 03:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21995

Actions (login required)

View Item View Item