PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK REEBOK (Survey terhadap Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta)

RAMBU ZAZA, ULUNG (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK REEBOK (Survey terhadap Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (337kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (402kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (470kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FUL.pdf] Text
SKRIPSI-FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Gaya Hidup, Citra
Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu
Olahraga Merek Reebok (Survey terhadap Mahasiswa FEB UPN “Veteran”
Yogyakarta). Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan
kriteria: mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah membeli dan
menggunakan Sepatu Olahraga Merek Reebok sekurang-kurangnya selama satu
bulan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan
uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara
parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup, Citra Merek,
Kualitas Produk, Dan Harga secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai
R Square sebesar 0.716, artunya 71.6% variasi dari keputusan pembelian Sepatu
Olahraga Merek Reebok dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen dan
sisanya 28.4% sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel
lain diluar variabel bebas yang diteliti.
Kata kunci: Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Jan 2020 03:02
Last Modified: 13 Feb 2023 08:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21995

Actions (login required)

View Item View Item