PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK CLUB (Studi pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Club di Yogyakarta)

HANDIKA, NICOLAUS RIO ARDI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK CLUB (Studi pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Club di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

Abstraksi Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian AMDK Club (Studi pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Club di Yogyakarta). Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan kriteria: konsumen yang pernah membeli AMDK Club. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t (parsial). Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian AMDK Club pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.899, artinya 89,9% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga) dan sisanya yaitu 10.1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Oct 2019 02:41
Last Modified: 23 Oct 2019 02:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21627

Actions (login required)

View Item View Item