PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK (P3A) KABUPATEN BANTUL

Sukoaji, Paulus Anggie (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK (P3A) KABUPATEN BANTUL. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul_COVER TESIS_Paulus Anggie S_241170015.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi Tesis Paulus Anggie Sukoaji.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Tesis.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak B.Indo.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak B.Ing.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

Sumber Daya Manusia memiliki peran penting dalam sebuah organisasi. Keberlangsungan dan terwujudnya tujuan organisasi sangatlah bergantung pada potensi sumber daya manusia yang dimiliki. Potensi sumber daya manusia tersebut haruslah dimanfaatkan sebaiknya sehingga mampu memberikan hasil kerja maksimal. Organisasi melakukan berbagai metode guna meningkatkan potensi karyawan yang dimiliki salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, kompetensi yang menunjang pekerjaan yang akan menumbuhkan perilaku peduli dan sukarela dalam diri karyawannya pada rekan kerja, pekerjaan yang diampu, dan organisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lingkungan kerja, kompetensi terhadap kinerja pegawai baik secara langsung atau tidak langsung melalui organizational citizenship behavior di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul. Responden penelitian ini adalah seluruh pegawai Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul yang berjumlah 33 responden dengan variabel lingkungan kerja, kompetensi, organizational citizenship behavior dan kinerja. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah path analysis. Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Kompetensi, Organizational Citizenship Behavior dan Kinerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 07 Oct 2019 02:42
Last Modified: 07 Oct 2019 02:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21514

Actions (login required)

View Item View Item