ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER FACIAL FOAM

PRATAMA, NAUFAL LABIB IZZAT (2019) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER FACIAL FOAM. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan unutk menganalisis pengaruh celebrity endorser, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Garnier facial foam. Survei dilakukan pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling dengan kriteria: pernah membeli dan melihat iklan Garnier facial foam sebelumnya dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser, citra merek dan harga secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser, citra merek dan harga secara parsial bernilai positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Garnier facial foam. Kata kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 02 Oct 2019 08:00
Last Modified: 02 Oct 2019 08:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21465

Actions (login required)

View Item View Item