PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI MEDIASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE “SALE STOCK” (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)

BURHAN, DWI AUFA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI MEDIASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE “SALE STOCK” (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (240kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (40kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (339kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan
persepsi harga sebagai mediasi terhadap kepuasan pelanggan toko online Sale Stock.
Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta
yang menjadi pelanggan toko online Sale Stock. Jumlah responden sebanyak 150
responden. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis
yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini
menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan,
citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga tidak
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap
persepsi harga dan citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
melalui persepsi harga.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Sep 2019 02:28
Last Modified: 04 May 2023 07:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21281

Actions (login required)

View Item View Item