PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pengguna Sepatu Merek “League” di Kab. Sleman, DIY)

PRABOWO, LAEFI RAHMAT (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pengguna Sepatu Merek “League” di Kab. Sleman, DIY). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (266kB) | Preview
[thumbnail of Daftar isi.pdf]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of Lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan sepatu League. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan sepatu League sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotetsis secara parsial menunjukkan variabel Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepercayaan Pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sepatu League di Kab. Sleman, DIY. Dari pengujian determinasi parsial diketahui bahwa variabel Kepercayaan Pelanggan mempunyai pengaruh dominan terhadap Loyalits Pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 24 Sep 2019 07:21
Last Modified: 11 Aug 2023 02:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21229

Actions (login required)

View Item View Item