RAMADHAN, MOZA ZEAL (2019) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Abstraksi.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) Di Toko HEPS Klaten..Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen yang membeli Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: Konsumen yang pernah membeli minimal dari dua kali Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) Di Toko HEPS Klaten pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.784, artinya 78.4% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk) dan sisanya yaitu 21.6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk bernilai positif dan signifikan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 24 Sep 2019 02:36 |
Last Modified: | 24 Sep 2019 02:36 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21203 |
Actions (login required)
View Item |