Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten

RAMADHAN, MOZA ZEAL (2019) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Abstraksi.pdf]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi, Citra
Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra
Honda Motor (AHM) Di Toko HEPS Klaten..Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh Konsumen yang membeli Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko
HEPS Klaten. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling
dengan kriteria: Konsumen yang pernah membeli minimal dari dua kali Sparepart
Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Teknik analisis yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan
uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis
menunjukkan bahwa variabel Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk
secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Sparepart Astra Honda Motor (AHM) Di Toko HEPS Klaten pada tingkat
signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.784, artinya 78.4%
variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel
independen (Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk) dan sisanya yaitu
21.6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial,
ketiga variabel independen yang terdiri dari Harga, Promosi, Citra Merek dan
Kualitas Produk bernilai positif dan signifikan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2019 02:36
Last Modified: 24 Sep 2019 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21203

Actions (login required)

View Item View Item