PENGARUH SUASANA TOKO PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGARUH SUASANA TOKO, GAYA HIDUP, KEMASAN PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Kafe Kebun Roti Jalan Bugenville No. 1, Sleman, Yogyakarta)

ASTUTI, TRI YULI (2019) PENGARUH SUASANA TOKO PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGARUH SUASANA TOKO, GAYA HIDUP, KEMASAN PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Kafe Kebun Roti Jalan Bugenville No. 1, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER JADI.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (265kB) | Preview

Abstract

Dalam beberapa tahun belakangan ini dunia kuliner di Yogyakarta diramaikan dengan dibukanya berbagai macam kedai kopi atau kafe. Dalam satu bulan, paling tidak akan muncul satu kedai kopi baru atau satu cabang dari kedai kopi atau kafe yang telah ada. Kafe Kebun Roti merupakan salah satu kafe yang telah cukup lama ada di Yogyakarta. Di tengah gempuran persaingan bisnis ini, Kafe Kebun Roti masih tetap bertahan dalam industri kuliner sampai sekarang. Penelitian ini bertujuan untuk menetahui pengaruh Suasana Toko, Gaya Hidup, Kemasan Produk dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kafe Kebun Roti di Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel sejumlah 174 orang yang akan digunakan dalam penelitian sebagai responden. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Suasana Toko, Gaya Hidup, Kemasan Produk dan Inovasi Produk memiliki pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kafe Kebun Roti di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: uasana Toko, Gaya Hidup, Kemasan Produk, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 23 Sep 2019 08:47
Last Modified: 23 Sep 2019 08:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21198

Actions (login required)

View Item View Item