PENGARUH KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS MERK YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA (Survei Pada Konsumen The Body Shop di Ambarukmo Plaza dan Hartono Mall Yogyakarta)

PUHANDRA, ANDI TENRI NAAFIULA BHUANA (2019) PENGARUH KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS MERK YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA (Survei Pada Konsumen The Body Shop di Ambarukmo Plaza dan Hartono Mall Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Pengaruh Keterlibatan Produk Terhadap Loyalitas Merk Yang Dimediasi Oleh Persepsi Harga. Penelitian ini diambil karena masih terdapat perbedaan penelitian yang satu dengan yang lain serta terdapat perbedaan antara keadaan riilnya dengan teori yang ada. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas (independen) yaitu Keterlibatan Produk, variable terikat (dependen) yaitu Loyalitas Merek, dan variable mediasi (intervening) yaitu Persepsi Harga. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi sederhana dan path analisis. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Keterlibatan Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Keterlibatan Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Persepsi Harga, Persepsi Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, dan Keterlibatan Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek yang dimediasi oleh Persepsi Harga.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan Produk, Persepsi Harga, Loyalitas Merek.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Sep 2019 03:16
Last Modified: 20 Sep 2019 03:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21135

Actions (login required)

View Item View Item