PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel Road Runner Garage – Jogjakarta)

WIJAYADI, LALU INDID ANGGRI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel Road Runner Garage – Jogjakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-dikonversi.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan-dikonversi.pdf

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak'-dikonversi.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Road Runner Garage Yogyakarta, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Road Runner Garage Yogyakarta, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Road Runner Garage Yogyakarta serta Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Road Runner Garage Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Road Runner Garage Jln. Anggajaya 2 Perum Anggajaya Permai C8 Condong Catur Yogyakarta, dengan sampel sebanyak 110 orang responden sebagian pelanggan yang pernah menggunakan jasa Road Runner Garage Yogyakarta secara accidental sampling, menggunakan alat analisis Path. Hasil penelitian didapatkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Road Runner Garage Jogjakarta, terbukti, Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Road Runner Garage Jogjakarta, terbukti, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Road Runner Garage Jogjakarta, terbukti dan Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Road Runner Garage Jogjakarta, terbukti Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, Road Runner Garage Jogjakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Sep 2019 06:28
Last Modified: 13 Sep 2019 06:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21069

Actions (login required)

View Item View Item