WIJAYADI, LALU INDID ANGGRI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel Road Runner Garage – Jogjakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
Cover-dikonversi.pdf Download (152kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar pengesahan-dikonversi.pdf Download (896kB) | Preview |
Preview |
Text
Abstrak'-dikonversi.pdf Download (116kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (42kB) | Preview |
![]() |
Text
Skripsi Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Road Runner Garage Yogyakarta, Untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas
Pelanggan Road Runner Garage Yogyakarta, Untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Road Runner Garage
Yogyakarta serta Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Road Runner
Garage Yogyakarta.
Penelitian ini dilakukan di Road Runner Garage Jln. Anggajaya 2 Perum
Anggajaya Permai C8 Condong Catur Yogyakarta, dengan sampel sebanyak 110
orang responden sebagian pelanggan yang pernah menggunakan jasa Road
Runner Garage Yogyakarta secara accidental sampling, menggunakan alat
analisis Path.
Hasil penelitian didapatkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan Road Runner Garage Jogjakarta, terbukti, Kualitas pelayanan
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Road Runner Garage Jogjakarta,
terbukti, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Road
Runner Garage Jogjakarta, terbukti dan Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap
loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Road Runner Garage Jogjakarta,
terbukti
Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, Road
Runner Garage Jogjakarta.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 06:28 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 06:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21069 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |