ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM (Survey Pada Mahasiswa Di Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, D.I.Yogyakarta)

MARHAND, FAHREZA (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM (Survey Pada Mahasiswa Di Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, D.I.Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Analisis Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Kemudahan dan Pengalaman Berbelanja terhadap Minat Beli secara online Pada situs Bukalapak.com. Sampel penelitian ini adalah sebagian mahasiswa di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta dengan teknik purposive sampling untuk memenuhi kriteria yang diinginkan. Metode analisis regresi berganda digunakan sebagai teknik analisis data disertai dengan SPSS 20 sebagai alat analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Promosi, Kepercayaan, Kemudahan, dan Pengalaman berbelanja secara Bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat beli di situs belanja online Bukalapak.com di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Sementara Promosi (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada situs belanja online Bukalapak.com di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Kepercayaan (X2) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada situs belanja online Bukalapak.com di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Kemudahan (X3) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada situs belanja online Bukalapak.com di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Dan Pengalaman Berbelanja (X4) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada situs belanja online Bukalapak.com di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Kata Kunci: Promosi, Kepercayaan, Kemudahan, Pengalaman Berbelanja, Minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Sep 2019 01:52
Last Modified: 04 Sep 2019 01:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20910

Actions (login required)

View Item View Item