PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT GLOBAL JET EXPRESS (J&T EXPRESS) (Survei Pelanggan J&T Express di Yogyakarta)

SAPUTRA, FEBRIAN PANJI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT GLOBAL JET EXPRESS (J&T EXPRESS) (Survei Pelanggan J&T Express di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3.COVER.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada PT Global Jet Express (J&T Express) (Survei Pelanggan J&T Express di Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan J&T Express di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang pada PT Global Jet Express (J&T Express) di Yogyakarta. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang PT Global Jet Express (J&T Express) di Yogyakarta. 3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang PT Global Jet Express (J&T Express) di Yogyakarta. 4) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang PT Global Jet Express (J&T Express) di Yogyakarta. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Citra Merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 03 Sep 2019 02:31
Last Modified: 03 Sep 2019 02:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20888

Actions (login required)

View Item View Item