PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPIA PATHOK 25 DI YOGYAKARTA

PRATHAMA, VADLY ARYA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPIA PATHOK 25 DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, 3) pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bakpia Pathok 25 di Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) harga berpengarh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 14 Aug 2019 04:03
Last Modified: 14 Aug 2019 04:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20735

Actions (login required)

View Item View Item