PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK IM3 OOREDOO (Survey pada Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta)

Adhyatma, Maulana (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK IM3 OOREDOO (Survey pada Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi tehadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta (2) pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta (3) pengaruh harga terhadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta (4) pengaruh promosi terhadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang berminat melakukan pembelian ulang produk IM3 Ooredoo. Pengambilan data dilakukan pada bulan Juni 2019. Sampel sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) kualitas layanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta (2) kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta (3) harga berpengaruh terhadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta (4) promosi berpengaruh terhadap minat beli ulang produk IM3 Ooredoo pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta. Kata kunci : kualitas layanan, harga, promosi, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 01 Aug 2019 01:49
Last Modified: 01 Aug 2019 01:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20606

Actions (login required)

View Item View Item