Wahyuni, Tri (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (Survey pada Mahasiswi UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
1. COVER.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (867kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh kualitas produk, Harga, dan Citra merek terhadap Keputusan pembelian pada produk kosmetik maybelline. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 mahasiswi UPN “Veteran” Yogyakarta, pemilihan sampel menggunakan metode nom probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitin ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa Kualitas produk, Harga, dan Citra merek secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian produk kosmetik Maybeline. Kualitas produk, Harga, dan Citra merek secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Maybeline. Kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Maybeline. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 03:42 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 03:42 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20535 |
Actions (login required)
View Item |