PENGARUH PERCEIVED VALUE, E-SERVICE QUALITY, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada Mahasiswa/i Pelanggan Lazada di Sleman)

NUGRAHANINGTYAS, SENDHY (2019) PENGARUH PERCEIVED VALUE, E-SERVICE QUALITY, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada Mahasiswa/i Pelanggan Lazada di Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (417kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari variabel perceived value, e-service quality, terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada mahasiswa/i pelanggan lazada di sleman. Jenis penelitian yang digunakan adalah probability sampling. Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) perceived value berpengaruh terhadap customer satisfaction pada pelanggan fashion situs lazada di sleman. (2) e-service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction pada pelanggan fashion situs lazada di sleman. (3) customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention pada pelanggan fashion situs lazada di sleman. (4) perceived value berpengaruh terhadap repurchase intention pada pelanggan fashion situs lazada di sleman. (5) e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention pada pelanggan fashion situs lazada di sleman. (6) perceived value memiliki pengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan fashion situs lazada di sleman. (7) e-service quality memiliki pengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan fashion situs lazada di sleman Kata Kunci: perceived value, e-service quality, repurchase intention, customer satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Jul 2019 08:33
Last Modified: 15 Jul 2019 08:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20409

Actions (login required)

View Item View Item