PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART YOGYAKARTA (Survey pada Pelanggan Hypermart Yogyakarta)

PANGESTI, UGA ILMI (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART YOGYAKARTA (Survey pada Pelanggan Hypermart Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (50kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran
pemasaran jasa terhadap loyalitas pelanggan Hypermart Yogyakarta. Survey
dilakukan pada pelanggan Hypermart Yogyakarta. Data yang digunakan di dalam
penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan teknik
kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability
sampling dengan teknik purposive sampling, kemudian sampel yang digunakan adalah
sebanyak 100 responden. Alat analisis di dalam penelitian ini menggunakan Analisis
Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) produk, harga,
promosi, tempat/lokasi, karyawan, bukti fisik/fasilitas, dan proses secara
bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggn Hypermart Yogyakarta, 2)
produk dan tempat secara parsial memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan
Hypermart Yogyakarta, 3) harga, promosi, karyawan, bukti fisik/fasilitas, dan proses
secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Hypermart Yogyakarta.
Kata Kunci : bauran pemasaran jasa, produk, harga, promosi, tempat/lokasi, karyawan,
bukti fisik/fasilitas, proses, loyalitas pelanggan, Hypermart Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran jasa, produk, harga, promosi, tempat/lokasi, karyawan, bukti fisik/fasilitas, proses, loyalitas pelanggan, Hypermart Yogyakarta.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 15 Jul 2019 02:50
Last Modified: 09 Jan 2024 06:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20334

Actions (login required)

View Item View Item