PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-Food (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Go-food Di Condongcatur)

WAHYU MAHENDRA, GALIH (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-Food (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Go-food Di Condongcatur). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (596kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Sistem Informasi, Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Food Survey pada Mahasiswa pelanggan Go-food di Condongcatur. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode analisis meliputi analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan SPSS 21. Hasil penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas sistem informasi, harga, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Go-food, sedangkan kualitas layanan, kualitas sistem informasi, harga, dan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Kata kunci : kualitas layanan, kualitas sistem informasi, harga, citra merek, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Jul 2019 07:40
Last Modified: 10 Jul 2019 07:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20257

Actions (login required)

View Item View Item