MAHENDRA, GALIH WAHYU (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-Food (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Go-food Di Condongcatur). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (154kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (193kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (159kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (596kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Sistem Informasi, Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Food Survey pada Mahasiswa pelanggan Go-food di Condongcatur. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode analisis meliputi analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan SPSS 21. Hasil penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas sistem informasi, harga, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Go-food, sedangkan kualitas layanan, kualitas sistem informasi, harga, dan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
Kata kunci : kualitas layanan, kualitas sistem informasi, harga, citra merek, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 10 Jul 2019 07:40 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 01:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20257 |
Actions (login required)
View Item |