PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU JASA SELULER TELKOMSEL PADA MAHASISWA EKONOMI DAN BISNIS UPN “VETERAN” YOGYAKARTA

ZEIN, NUR AZIZAH MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU JASA SELULER TELKOMSEL PADA MAHASISWA EKONOMI DAN BISNIS UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (27kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kartu Jasa Seluler Telkomsel.
Data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode
pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deksriptif dan kuatitatif dan
menggunakan program SPSS 24. Hasil dari penelitian menunjukan hal yaitu : 1)
Kualitas pelayanan, harga dan citra merek seraca bersama-sama berpengartuh positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna kartu jasa seluler Telkomsel. 2)
Kualitas pelayanan, harga dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna kartu jasa seluler Telkomsel.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 04 Jul 2019 07:25
Last Modified: 04 Jul 2019 07:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20134

Actions (login required)

View Item View Item