MAHARDIKA, LAURENTIUS SATRIA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen Warung Kopi Merapi Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (285kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover.pdf Download (338kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (384kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (367kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosfer terhadap kepuasan konsumen pada Warung Kopi Merapi Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 115 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda menggunakan aplikasi SPSS. Hasil Analisis Regresi Linear Berganda menunjukkan hasil yaitu: 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Kualitas produk Berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 4) Store atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosfer, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 03:56 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 01:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20121 |
Actions (login required)
View Item |