FADHLUROHMAN, ARIF (2019) PENGARUH IKLAN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK LEAGUE DI D.I.Yogyakarta (Survei Pada Konsumen Sepatu Merek League). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (279kB) | Preview |
Preview |
Text
3 COVER.pdf Download (407kB) | Preview |
Preview |
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (506kB) | Preview |
Preview |
Text
5 DAFTAR ISI.pdf Download (195kB) | Preview |
Text
1-SKRIPSI-FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, persepsi kualitas dan sikap terhadap minat beli sepatu merek League. Penelitian ini melakukan survei di D.I.Yogyakarta dengan data berjenis data primer yang dikumpulkan kuisioner tertutup dan sampel sebanyak 161 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling/SEM dengan menggunakan program AMOS 22. Hasil analisis Structural Equation Modelling menunjukkan hasil yaitu: 1) iklan berpengaruh terhadap persepsi kualitas 2) persepsi kualitas berpengaruh terhadap minat beli 3) iklan berpengaruh terhadap sikap 4) sikap berpengaruh terhadap minat beli sepatu League di D.I.Yogyakarta.
Kata Kunci: Iklan, Persepsi Kualitas, Sikap, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 04:03 |
Last Modified: | 26 May 2023 08:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20054 |
Actions (login required)
View Item |