PENGARUH IKLAN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK LEAGUE DI D.I.Yogyakarta (Survei Pada Konsumen Sepatu Merek League)

FADHLUROHMAN, ARIF (2019) PENGARUH IKLAN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK LEAGUE DI D.I.Yogyakarta (Survei Pada Konsumen Sepatu Merek League). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of 3 COVER.pdf]
Preview
Text
3 COVER.pdf

Download (407kB) | Preview
[thumbnail of 4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (506kB) | Preview
[thumbnail of 5 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5 DAFTAR ISI.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of 1-SKRIPSI-FULL.pdf] Text
1-SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, persepsi kualitas dan sikap terhadap minat beli sepatu merek League. Penelitian ini melakukan survei di D.I.Yogyakarta dengan data berjenis data primer yang dikumpulkan kuisioner tertutup dan sampel sebanyak 161 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling/SEM dengan menggunakan program AMOS 22. Hasil analisis Structural Equation Modelling menunjukkan hasil yaitu: 1) iklan berpengaruh terhadap persepsi kualitas 2) persepsi kualitas berpengaruh terhadap minat beli 3) iklan berpengaruh terhadap sikap 4) sikap berpengaruh terhadap minat beli sepatu League di D.I.Yogyakarta.
Kata Kunci: Iklan, Persepsi Kualitas, Sikap, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:03
Last Modified: 26 May 2023 08:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20054

Actions (login required)

View Item View Item