PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERVIS HONDA AHASS 1303 KURNIA JAYA SLEMAN (Survei Pada Pelanggan Servis Honda AHASS 1303 Kurnia Jaya Sleman)

TRIANA, NOVIANTI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERVIS HONDA AHASS 1303 KURNIA JAYA SLEMAN (Survei Pada Pelanggan Servis Honda AHASS 1303 Kurnia Jaya Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (189kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
pelayanan, tarif, dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan, (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (3) mengetahui dan menganalisis
pengaruh tarif berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (4) mengetahui dan
menganalisis pengaruh lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian dilakukan pada pelanggan servis honda AHASS 1303 Kurnia Jaya,
Sleman. Sampel dalam penelitian ini 105 responden. Teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data penelitian ini meliputi data
primer dengan teknik metode survey dengan kuesioner. Teknik analisis data pada
penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis regresi berganda
menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan, tarif, dan lokasi berpengaruh secara
bersama-sama positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, tarif
berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan, lokasi berpengaruh
secara positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Tarif, Lokasi, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Tarif, Lokasi, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Jul 2019 03:48
Last Modified: 18 Jan 2024 01:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20050

Actions (login required)

View Item View Item