PENGARUH CUSTOMER SERVICE, STORE DESIGN AND DISPLAY, COMMUNICATION MIX, LOCATION, MERCHANDISE ASSORTMENT, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOSERBA HASAN HUSEIN DI CANDIMULYO, MAGELANG

AFIFAH, JIHAN NOOR (2019) PENGARUH CUSTOMER SERVICE, STORE DESIGN AND DISPLAY, COMMUNICATION MIX, LOCATION, MERCHANDISE ASSORTMENT, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOSERBA HASAN HUSEIN DI CANDIMULYO, MAGELANG. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer service, store design and display, communication mix, location, merchandise assortment, dan price terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein di Candimulyo, Magelang. Penelitian ini melibatkan 130 responden yang diambil menggunakan teknik convenience sampling dengan kuesioner. Pengukuran variabel dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan kualitatif, dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dengan menggunakan regresi linear berganda menunjukkan bahwa: (1) customer service, store design and display, communication mix, location, merchandise assortment, dan pricing secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein,(2) customer service secara parsial berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein, (3) store design and display secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein,(4) communication mix secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein, (5) location secara parsial berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein, (6) merchandise assortment secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein, (7) pricing secara parsial berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein. Kata kunci: Ritel, Customer Service, Store Design and Display, Communication Mix, Location, Merchandise Assortment, Price, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 28 Jun 2019 02:08
Last Modified: 28 Jun 2019 02:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20017

Actions (login required)

View Item View Item