AFIFAH, JIHAN NOOR (2019) PENGARUH CUSTOMER SERVICE, STORE DESIGN AND DISPLAY, COMMUNICATION MIX, LOCATION, MERCHANDISE ASSORTMENT, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOSERBA HASAN HUSEIN DI CANDIMULYO, MAGELANG. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (13kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (21kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer service, store design and
display, communication mix, location, merchandise assortment, dan price terhadap
keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein di Candimulyo,
Magelang. Penelitian ini melibatkan 130 responden yang diambil menggunakan
teknik convenience sampling dengan kuesioner. Pengukuran variabel dengan
menggunakan skala likert. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan
kualitatif, dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil
penelitian dengan menggunakan regresi linear berganda menunjukkan bahwa: (1)
customer service, store design and display, communication mix, location,
merchandise assortment, dan pricing secara bersama-sama berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein,(2)
customer service secara parsial berpengaruh secara positif terhadap keputusan
pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein, (3) store design and
display secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang
konsumen pada Toserba Hasan Husein,(4) communication mix secara parsial
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba
Hasan Husein, (5) location secara parsial berpengaruh negatif terhadap keputusan
pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan Husein, (6) merchandise
assortment secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang
konsumen pada Toserba Hasan Husein, (7) pricing secara parsial berpengaruh
secara positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Toserba Hasan
Husein.
Kata kunci: Ritel, Customer Service, Store Design and Display, Communication
Mix, Location, Merchandise Assortment, Price, Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 28 Jun 2019 02:08 |
Last Modified: | 28 Jun 2019 02:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20017 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |