PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman)

SEPTIAWAN, NANDA AGI (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (356kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (263kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Data diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 131 orang yang pernah melakukan pembelian di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman. Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner yang disusun menggunakan skala likert dan kemudian dikompilasi menggunakan analisis jalur dan uji sobel untuk memeriksa pengaruh mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan,Sleman. Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman.
Kata Kunci : Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Jun 2019 08:37
Last Modified: 18 Jul 2023 03:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19978

Actions (login required)

View Item View Item