SEPTIAWAN, NANDA AGI (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (356kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (290kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (368kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (263kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Data diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 131 orang yang pernah melakukan pembelian di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman. Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner yang disusun menggunakan skala likert dan kemudian dikompilasi menggunakan analisis jalur dan uji sobel untuk memeriksa pengaruh mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan,Sleman. Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan di Warung Kopi Merapi, Cangkringan, Sleman.
Kata Kunci : Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 08:37 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 03:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19978 |
Actions (login required)
View Item |