PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BELANJA ONLINE (Survei pada Konsumen Situs Belanja Online Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta)

AMALIA, ALMAAS ROSI NUR (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BELANJA ONLINE (Survei pada Konsumen Situs Belanja Online Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI_ALMAAS ROSI N A_141150085.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_ALMAAS ROSI N A_141150085.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_ALMAAS ROSI N A_141150085.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_ALMAAS ROSI N A_141150085.pdf

Download (66kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, keamanan, kemudahan penggunaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di situs belanja online. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian konsumen situs belanja online Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian di situs belanja online Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah responden sebanyakk 100 responden. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Model Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, serta kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kata kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian Online.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Jun 2019 08:06
Last Modified: 14 Jun 2019 08:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19849

Actions (login required)

View Item View Item