ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YOGHURT YOJA DI KOTA YOGYAKARTA

NURANI, ASTA ASHA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YOGHURT YOJA DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Yoghurt Yoja di Kota Yogyakarta. Metode dasar penelitian yang digunakan adalah deskriptif, metode pelaksanaan penelitian ini menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling, sebanyak 100 sampel, macam data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dalam penelitian ini digunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 May 2019 07:21
Last Modified: 29 May 2019 07:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19764

Actions (login required)

View Item View Item