NURANI, ASTA ASHA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YOGHURT YOJA DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (72kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Yoghurt Yoja di Kota Yogyakarta. Metode dasar penelitian yang digunakan adalah deskriptif, metode pelaksanaan penelitian ini menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling, sebanyak 100 sampel, macam data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dalam penelitian ini digunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 29 May 2019 07:21 |
Last Modified: | 29 May 2019 07:21 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19764 |
Actions (login required)
View Item |