PRISMIANTO, RIZKY KURNIA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE SURVEY TERHADAP MAHASISWA MANAJEMEN UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (201kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian EsKrim Aice SURVEY TERHADAP MAHASISWA MANAJEMEN UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling terhadap 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variable Kualitas Produk dan Brand Image secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.865, artinya 86.5% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen (Kualitas Produk dan Brand Image) dan sisanya yaitu 13.5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk dan Brand Image bernilai positif dansignifikan. Kata kunci: Kualitas Produk dan Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 22 May 2019 02:28 |
Last Modified: | 22 May 2019 02:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19644 |
Actions (login required)
View Item |