PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR (SURVEI PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA DI D.I.Y)

AJI, YOGA BAYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR (SURVEI PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA DI D.I.Y). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (61kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek, persepsi
harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor honda
CBR. Survei dilakukan pada pembeli sekaligus pengguna sepeda motor Honda CBR
di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, obyek yang digunakan
sebanyak 100 responden yang memiliki sekaligus menggunakan Honda CBR di
D.I.Y. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.
Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, dan uji reabilitas.
Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis kuantitatif, regresi
linier berganda, dan koefisien determinasi. Alat analisis dalam penelitian ini adalah
Uji F dan Uji t dengan menggunakan program SPSS. Hasil Uji F menunjukkan hasil
Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian pada Honda CBR. Hasil uji t menunjukkan
hasil 1). Variabel Citra Merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian 2). Variabel Persepsi Harga secara signifikan berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian 3). Variabel Kualitas Produk secara signifikan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 17 May 2019 01:51
Last Modified: 29 Jan 2024 01:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19571

Actions (login required)

View Item View Item