AJI, YOGA BAYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR (SURVEI PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA DI D.I.Y). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (78kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (145kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (154kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (61kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek, persepsi
harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor honda
CBR. Survei dilakukan pada pembeli sekaligus pengguna sepeda motor Honda CBR
di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, obyek yang digunakan
sebanyak 100 responden yang memiliki sekaligus menggunakan Honda CBR di
D.I.Y. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.
Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, dan uji reabilitas.
Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis kuantitatif, regresi
linier berganda, dan koefisien determinasi. Alat analisis dalam penelitian ini adalah
Uji F dan Uji t dengan menggunakan program SPSS. Hasil Uji F menunjukkan hasil
Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian pada Honda CBR. Hasil uji t menunjukkan
hasil 1). Variabel Citra Merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian 2). Variabel Persepsi Harga secara signifikan berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian 3). Variabel Kualitas Produk secara signifikan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 17 May 2019 01:51 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 01:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19571 |
Actions (login required)
View Item |