PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN “MINISO” PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN “VETERAN” YOGYAKARTA

RAHMAN, AZZA AULIA (2019) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN “MINISO” PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan merek terhadap kesetiaan pelanggan “Miniso” pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengalaman pelanggan dan kepercayaan merek secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kesetiaan pelanggan “Miniso” pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.492, artinya 49,2% variabel dari kesetiaan pelanggan dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen (pengalaman pelanggan dan kepercayaan merek) dan sisanya 50,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Secara parsial, kedua variabel independen yang terdiri dari pengalaman pelanggan dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap kesetiaan pelanggan “Miniso” pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Kata Kunci: pengalaman pelanggan, kepercayaan merek dan kesetiaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 24 Apr 2019 08:17
Last Modified: 24 Apr 2019 08:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19464

Actions (login required)

View Item View Item