PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PT. NUSANTARA SAKTI DI DIY

RIZKI, NADA SALSABILA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PT. NUSANTARA SAKTI DI DIY. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (886kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda yang dimediasi oleh citra merek pada PT. Nusantara Sakti di DIY. Data diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang pernah melakukan pembelian sepeda motor pada PT. Nusantara Sakti di DIY. Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner yang disusun menggunakan skala likert dan kemudian dikompilasi menggunakan analisis jalur dan uji sobel untuk memeriksa pengaruh mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda pada PT. Nusantara Sakti DIY, komunikasi pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek sepeda motor merek Honda pada PT. Nusantara Sakti di DIY, dan komunikasi pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda yang dimediasi oleh citra merek pada PT. Nusantara Sakti di DIY. Ini berarti semakin meningkat dan efektifnya komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pihak PT. Nusantara Sakti di DIY akan mengakibatkan meningkatnya citra merek sepeda motor merek Honda dan meningkatnya pembelian sepeda motor merek Honda pada PT. Nusantara Sakti di DIY. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Citra Merek, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Apr 2019 03:02
Last Modified: 09 Apr 2019 03:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19206

Actions (login required)

View Item View Item