ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE MISTERBREWOK

PRAMUDITA, M.MULTAHADI (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE MISTERBREWOK. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (883kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (20kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kepercayaan, kualitas layanan, keamanan terhadap keputusan pembelian
konsumen pada situs jual beli online misterbrewok. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran”
Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah sebagian mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta sebanyak 120 responden.
Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis
purposive sampling. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas
dan uji regresi linier berganda. Variabel penelitian kepercayaan, kualitas
layanan, keamanan, keputusan pembelian. Alat analisis menggunakan analisis
regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan
kepercayaan, kualitas layanan, keamanan secara bersama-sama berpengaruh
terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online misterbrewok. Nilai
Adjusted R Square sebesar 0.502 yang berarti bahwa sekitar 50.2% variabel
kepercayaan, kualitas layanan, dan keamanan mampu menjelaskan variabel
keputusan pembelian, dan sisanya sebesar 49.8% dijelaskan oleh variabel lain.
Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa 1) Kepercayaan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online
misterbrewok. 2) Kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
pada situs jual beli online misterbrewok. 3) Keamanan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian pada situs jual beli online misterbrewok.
Kata kunci: kepercayaan, kualitas layanan, keamanan, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kualitas layanan, keamanan, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 08 Apr 2019 04:13
Last Modified: 31 Jan 2024 02:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19174

Actions (login required)

View Item View Item