PRAMUDITA, M.MULTAHADI (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE MISTERBREWOK. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (26kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (883kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (20kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kepercayaan, kualitas layanan, keamanan terhadap keputusan pembelian
konsumen pada situs jual beli online misterbrewok. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran”
Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah sebagian mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta sebanyak 120 responden.
Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis
purposive sampling. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas
dan uji regresi linier berganda. Variabel penelitian kepercayaan, kualitas
layanan, keamanan, keputusan pembelian. Alat analisis menggunakan analisis
regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan
kepercayaan, kualitas layanan, keamanan secara bersama-sama berpengaruh
terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online misterbrewok. Nilai
Adjusted R Square sebesar 0.502 yang berarti bahwa sekitar 50.2% variabel
kepercayaan, kualitas layanan, dan keamanan mampu menjelaskan variabel
keputusan pembelian, dan sisanya sebesar 49.8% dijelaskan oleh variabel lain.
Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa 1) Kepercayaan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online
misterbrewok. 2) Kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
pada situs jual beli online misterbrewok. 3) Keamanan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian pada situs jual beli online misterbrewok.
Kata kunci: kepercayaan, kualitas layanan, keamanan, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kualitas layanan, keamanan, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 08 Apr 2019 04:13 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 02:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19174 |
Actions (login required)
View Item |