Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja 250 (Survei pada Pengguna dan Pembeli Kawasaki Ninja 250 di Yogyakarta)

KUSUMA, PAUNDRA PANJI (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja 250 (Survei pada Pengguna dan Pembeli Kawasaki Ninja 250 di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja 250. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: sudah pernah membeli dan menggunakan motor kawasaki ninja 250 dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja 250 pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0,799, artinya 79,9% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek) dan sisanya yaitu 20,1% (100% - 79,9% = 20,1%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek bernilai positif dan signifikan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 Apr 2019 03:34
Last Modified: 03 Feb 2023 03:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19044

Actions (login required)

View Item View Item