ANALISIS PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI TRAVELOKA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA

FERNANDO, EDOR (2019) ANALISIS PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI TRAVELOKA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (763kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : 1) Pengaruh persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan, 2) Pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan, 3) Pengaruh persepsi kemanfaatan dan persepsi kemudahan secara serentak terhadap minat menggunakan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang memiliki aplikasi Traveloka. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1). Persepsi kemanfaatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, 2) Persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan minat menggunakan, 3) Persepsi kemanfaatan dan persepsi kemudahan secara serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan. Kata kunci : Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, Minat Menggunakan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:01
Last Modified: 27 Mar 2019 04:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18894

Actions (login required)

View Item View Item