PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLIC

RAHMAH, IDHA MAULINA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLIC. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh celebrity endorser, brand image, dan product quality secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic, (2) pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Nature Republic,(3) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Nature Republic, dan (4) pengaruh product quality terhadap keputusan pembelian Nature Republic. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang dilakukan kepada pelanggan Nature Republic di Sleman. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling,. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) celebrity endorser, brand image dan product quality secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nature Republic, (2) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nature Republic, (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nature Republic, dan (4) product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nature Republic. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Product Quality, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Mar 2019 04:43
Last Modified: 25 Mar 2019 04:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18799

Actions (login required)

View Item View Item