Ardiansyah, Deny (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Situs Online blibli.com). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Image
2.jpg Download (505kB) | Preview |
|
|
Image
1.jpg Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, harga, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan.pembelian. Dalam hal ini, kepercayaan, harga, kemudahan dan keamanan merupakan variabel-variabel bebas, sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Uji hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi, uji F secara bersama-sama (simultan). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, harga, kemudahan dan keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen di situs blibli.com. Uji t secara parsial, hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen yang terdiri dari keprcayaan, kemudahan, dan keamanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen di situs blibli.com sedangkan variabel independen harga.berpengaruh positif dan tidak signifikan.terhadap keputusan pembelian pada konsumen di situs blibli.com. Kata Kunci :Kepercayaan, Harga, Kemudahan, dan Keamanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 25 Mar 2019 03:56 |
Last Modified: | 25 Mar 2019 06:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18790 |
Actions (login required)
View Item |