ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LE MINERALE (Survei Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Le Minerale di D. I. Yogyakarta)

MUKTI, ALWI ZIDNY (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LE MINERALE (Survei Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Le Minerale di D. I. Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of Cover .pdf]
Preview
Text
Cover .pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Le Minerale. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: pernah membeli dan mengkonsumsi AMDK merek Le Minerale sebelumnya dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variable Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian AMDK merek Le Minerale pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Dan nilai koefisien determinasi (Ajusted R Square) sebesar 0.435, artinya 43.5% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek) dan sisanya yaitu 56.5% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek bernilai positif dan signifikan signifikan terhadap Keputusan Pembelian AMDK merek Le Minerale.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 06 Mar 2019 02:58
Last Modified: 10 Aug 2023 02:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18592

Actions (login required)

View Item View Item