PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE (Survei pada Mahasiswa pengguna Shopee di KabupatenSleman)

SIJABAT, DESI CRISTEN (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE (Survei pada Mahasiswa pengguna Shopee di KabupatenSleman). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (371kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhkepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan risiko terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa di Kabupaten Sleman yang pernah melakukanpembelianonline pada situs Shopee.Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan AnalisisRegresiBerganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan berpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keamanan tidak berpengaruhterhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta risiko tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Risiko, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Feb 2019 07:56
Last Modified: 27 Feb 2019 07:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18515

Actions (login required)

View Item View Item