ANALISIS PENGARUH VARIETY SEEKING, STATUS SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) (Survei pada Pengguna Smartphone IPhone yang Sebelumnya Menggunakan Merek Lain di Yogyakarta dan Sekitarnya)

Cahyaningtyas, Mekar Ayu (2019) ANALISIS PENGARUH VARIETY SEEKING, STATUS SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) (Survei pada Pengguna Smartphone IPhone yang Sebelumnya Menggunakan Merek Lain di Yogyakarta dan Sekitarnya). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (480kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh Variety Seeking, status sosial, kualitas produk dan iklan terhadap perpindahan merek (Brand Switching) pada pengguna Smartphone Iphone yang sebelumnya pernah menggunakan merek lain di Yogyakarta dan sekitarnya. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari Variety Seeking, status sosial, kualitas produk dan iklan, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah perpindahan merek (Brand Switching). Jenis data pada penelitian ini adalah data primer yang merupakan jawaban dari 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dan dengan teknik sampling accidental sampling. Jenis penelitian kuantitatif dengan metode survei. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. (1) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh bersama-sama secara positif dan signifikan Variety Seeking, status sosial, kualitas produk dan iklan terhadap perpindahan merek (Brand Switching). (2) Variabel Variety Seeking, status sosial, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek. Namun Variabel Iklan tidak berpengaruh terhadap perpindahan merek pengguna Smartphone Iphone yang sebelumnya pernah menggunakan merek lain di Yogyakarta dan sekitarnya. Kata Kunci : Variety Seeking, status sosial, kualitas produk, iklan, perpindahan merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Feb 2019 02:41
Last Modified: 27 Feb 2019 02:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18502

Actions (login required)

View Item View Item