PENGARUH PERSEPSI PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI FILOSOFI KOPI DI YOGYAKARTA

UTAMA, NUNGKY ALIF (2018) PENGARUH PERSEPSI PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI FILOSOFI KOPI DI YOGYAKARTA. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (233kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh
Persepsi Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Atmosfer Toko terhadap Loyalitas
pelanggan Kedai Filosofi Kopi di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah seluruh konsumen Kedai Filosofi Kopi di Yogyakarta.
Sedangkan metode pengambilan menggunakan purposive sampling dengan
kriteria sampel adalah konsumen Kedai Filosofi Kopi di Yogyakarta yang pernah
melakukan pembelian lebih dari 3 kali dengan jumlah sampel dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Metode analisis data meliputi Analisis Deskriptif, dan
Analisis Kuantitatif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Persepsi Produk berpengaruh
signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Kedai Filosofi Kopi di Yogyakarta, 2)
Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Kedai
Filosofi Kopi di Yogyakarta, 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
pelanggan Kedai Filosofi Kopi di Yogyakarta dan 4) Atmosfer toko berpengaruh
signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Kedai Filosofi Kopi di Yogyakarta.
Temuan ini memberikan implikasi bahwa semakin baik persepsi konsumen
terhadap produk, kualitas layanan, harga dan atmosfer toko maka loyalitas
pelanggan semakin meningkat.
Kata Kunci : Persepsi produk, kualitas layanan, harga, atmosfer toko, loyalitas
pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 01 Feb 2019 03:17
Last Modified: 01 Feb 2019 03:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18305

Actions (login required)

View Item View Item