PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada pelanggan Starbucks Coffee Hartono Mall Yogyakarta)

ANISA, SYAIFA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada pelanggan Starbucks Coffee Hartono Mall Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (388kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffee Hartono Mall. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survei. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan Starbucks Coffee Hartono Mall Yogyakarta yang berjumlah 100 responden. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda, dalam penelitian ini menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa elemen harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Perspsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 21 Jan 2019 02:00
Last Modified: 09 Feb 2023 01:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18064

Actions (login required)

View Item View Item